23 Desember 2008

ACAN dan ACIN, Big Cat from Sumedang....

[Gambar diambil menggunakan kamera hp SEZ800i]

Kucing di rumah Paman (sumedang), namanya ACAN dan ACIN....hehe nama yang aneh. Saya ga tau persis mana yang kakak dan adiknya, keduanya sangat mirip. Badannya besar, bulunya sangat halus dan lembut dibalut warna coklat dan putih. Keduanya paling suka dibelai dipangkuan. Walau kita baru pertama kali datang, ga sungkan keduanya mendekati dan minta dipangku untuk dibelai.

Ada yang sangat berbeda diantara keduanya, saya lupa antara ACAN atau ACIN. Pastinya, salah satu (sebelah kiri) bersikap sangat pendiam... lebih senang tinggal di dalam rumah dan bermain dengan kucing-kucing yang lain. Sedangkan satunya lagi (sebelah kanan), lebih sering berada di luar rumah. Main dan keliling komplek ga tentu waktu, seringnya berkelahi dengan kucing-kucing di rumah tetangga. Hal ini mungkin dikarenakan dia ingin menjaga areanya di rumah Paman saya. Lihat saja kulit di tangan dan badannya yang tampak terluka, hal ini buah hasil dari bergulat dengan kucing-kucing tetangga.

Begitulah keduanya, kucing yang sangat manja bila berada di rumah. Kata sang pemilik, ACAN dan ACIN ada turunan dari persia dan lokal sehingga keduanya kelihatan gemuk dan berbulu halus. Waah, kangen pengen main sama ACAN dan ACIN.



1 komentar:

Mohon untuk menggunakan kalimat yang tidak menyinggung SARA. terima kasih